Kamis, 29 Agustus 2019

“Sahabat Terbaikku, #Be”

Kenangan (Servis HP) pada Tanggal 3 Juni 2019 - 21.30 WIB [Puasa hari ke-28 masuk ke WTC (Samsung Service Center)]. 

PETUGAS : Maaf mas, kami sudah tutup dari tadi jam 21.00 WIB. Berhubung ini sudah mendekati Hari Lebaran, maka kami akan buka kembali nanti pada Tanggal 10 Juni 2019. 
DIRIKU : Wadooooh telat 30 menit. Bagaimana ini, karena di Tanggal yang sama aku sudah harus berangkat ke Kupang.
SAHABAT : Maaf ya mas, gara² tadi aku ngantar saudaraku ke Stasiun, aku nya jadi telat ngantar sampean ke WTC sini, alhasil malah sekarang sudah tutup. Sementara besok siang aku juga sudah mau pulang ke Jember. 
Atau gak gini saja mas, besok pulangku ke Jember aku batalin/tunda, sore baru pulang, jadi besok pagi (4 Juli 2019) aku antar sampean ke sini lagi. Setelahnya (sore) aku pulang ke Jember, toh lebaran masih lusa (5 Juli 2019). 
DIRIKU : La meski batal/ditunda kepulangannya sampean, kan tetap saja besok belum buka dik.
SAHABAT : Oiya ya...!!! Ya uda, aku pulang ke Jember kan Tanggal 4 sore, terus besoknya kan Lebaran (5 Juli 2019), sore nya aku balik ke Surabaya lagi, nanti sampean tak anter servis ke sini lagi la mas. 
DIRIKU : Hallo.....!!! Kan (Samsung Service Center) baru buka nanti Tanggal 10 an dik. 
SAHABAT : Iya ya.... Maafin aku ya mas... (dengan wajah sedih, lesu dan merasa bersalah banget). 

Hari ini, Kamis, Tanggal 29 Agustus 2019 - 09.50 WIB aku datang ke WTC lagi, tapi hanya sendiri. Tidak ada teman, apalagi sahabat terbaik ku itu yang bisa dan biasa menemaniku.

Semoga......!!! (Iya, hanya bisa berdoa, berharap yang terbaik). 

Engkau adalah sahabat terbaikku, semoga Dimanapun, Kapanpun dan Bagaimanapun engkau berada, engkau selalu bahagia dalam hidupmu.
Sekali lagi, engkau adalah sahabat terbaikku, yang mungkin tidak akan pernah aku dapatkan sahabat sepertimu.
Buktinya, hingga sekarang aku belum mendapatkan sahabat sepertimu, dan mungkin tidak akan pernah aku dapatkan.

Terimakasih sudah mau jadi sahabatku.
Terimakasih sudah banyak menghibur dan meluangkan waktu ketika aku perlukan.

Maafin aku, yang mungkin belum bisa mengimbangi kebaikan yang pernah dan sering engkau berikan.

Tapi 1 yang pasti buatmu...!!!
Engkau TIDAK AKAN PERNAH TERGESER oleh siapapun untuk menduduki jabatan sebagai SAHABAT TERBAIK ku.

Andai kita tidak bisa ketemu di kehidupan yang sekarang ini, aku berharap semoga Allah SWT mempertemukan kita di kehidupan yang akan datang.

Aamiin...


Dariku.....

Buatmu : “Sahabat Terbaikku, #Be”.




http://m.facebook.com/arvin.badar
http://arvinbadarsyabikin.blogspot.com/
@arvinbadar ϑαn @AB_Story® :::...

Tidak ada komentar: